Produk Tidur Terbaik 1

Produk Tidur Terbaik 1

Produk Tidur Terbaik 1 – Dengan lebih banyak waktu di rumah karena pembatasan COVID-19 dan langkah-langkah keamanan, apakah itu berarti kita semua mendapatkan tidur yang lebih banyak dan berkualitas lebih tinggi? Sayangnya, bagi banyak orang, justru sebaliknya.

Mempertimbangkan peran penting yang dimainkan oleh tidur nyenyak dalam fungsi sistem kekebalan dan luasnya fungsi fisiologis lainnya, penting tidak hanya untuk mendapatkan cukup jam tidur, tetapi juga untuk memastikan tidur itu adalah yang terbaik yang mereka bisa. Ada banyak sekali produk yang dapat membantu, tetapi mengetahui dari mana harus memulai mungkin sangat membingungkan. Itu sebabnya pada artikel ini telah melakukan penyelidikan, membaca ulasan, dan memilih yang mungkin layak untuk menemukan slot dalam rutinitas waktu tidur Anda. idnpoker

AcousticSheep SleepPhones

Mendengarkan suara hujan yang lembut atau musik yang menenangkan bisa menjadi cara yang menenangkan untuk tertidur lebih cepat, tetapi bagaimana jika kekasih Anda di sebelah Anda menggergaji kayu? Gangguan tidur yang disebabkan oleh mendengkur sangat mengganggu baik si pendengkur maupun orang yang mendengarkan. Itu dapat memiliki efek yang bertahan lama – sebuah studi Mei 2017 di Psychoneuroendocrinology menemukan pasangan yang kurang tidur lebih cenderung bertengkar di siang hari. Headphone bisa menjadi canggung, itulah sebabnya opsi yang berfokus pada tidur seperti SleepPhones dapat membantu.

  • Terbuat dari bahan lembut yang pas di kepala seperti ikat kepala yang lebar, sehingga nyaman untuk tidur di samping
  • Speaker dapat dilepas sehingga Anda dapat mencuci ikat kepala.
  • Tidak hanya untuk tidur — Anda dapat mengenakan ikat kepala kapan saja untuk mendengarkan buku audio, musik, atau aplikasi meditasi.

Bed Buddy Weighted Blanket

Selimut berbobot mungkin tampak seperti produk trendi lainnya, tetapi mereka menarik karena suatu alasan. Sebuah studi investigasi yang tidak terkontrol dalam Terapi Okupasi dalam Kesehatan Mental menemukan bahwa 63 persen sukarelawan penelitian melaporkan kecemasan yang lebih rendah setelah berbaring di bawah selimut berbobot hanya selama lima menit. Itu bisa menjadi keuntungan untuk tertidur lebih cepat. Bed Buddy Weighted Blanket memiliki peringkat 4,6 dari 5 bintang di Amazon, dengan 78 persen pengulas memberikannya 5 bintang.

  • Beratnya berasal dari manik-manik kaca yang dijahit ke dalam saku ketat selimut. Itu membuat Anda lebih dingin di malam hari, yang merupakan keuntungan besar bagi mereka yang khawatir bahwa selimut berbobot berarti lebih banyak panas.
  • Kantong yang dijahit menciptakan distribusi berat yang merata di seluruh selimut.
  • Dilengkapi dengan tas jinjing, sehingga praktis untuk dibawa bepergian.
  • Tersedia dalam ukuran anak juga, dengan dimensi yang lebih kecil tetapi juga bobot yang lebih ringan. Selimut dewasa 17 pound dan versi anak 7 pound.
  • Kebijakan pengembalian 90 hari.

Dr. Teal’s Melatonin Sleep Soak

Produk Tidur Terbaik 1

Kadar magnesium yang memadai diyakini penting untuk tidur yang nyenyak, dan para peneliti berteori bahwa mineral tersebut tidak hanya mendorong neurotransmiter otak menuju relaksasi, tetapi juga membantu pelepasan melatonin, hormon yang membantu memulai respons tidur Anda. Meskipun Anda bisa mendapatkan magnesium dalam beberapa makanan, seperti kacang-kacangan dan sayuran berdaun gelap, magnesium juga populer digunakan secara topikal dan di bak mandi, yang umumnya dianggap aman, meskipun ada penelitian terbatas yang mendukung penggunaannya. Garam Epsom menyediakan magnesium dalam bentuk yang digunakan sebagai mandi, dan Dr. Teal’s Melatonin Sleep Soak memiliki peringkat 4,8 dari 5 bintang di Amazon, dengan 92 persen pengulas memberikannya 5 bintang.

  • Ini memiliki garam Epsom murni bersama dengan melatonin, yang dimaksudkan untuk mendukung pengaturan tidur.
  • Beraroma lavender dan chamomile untuk relaksasi.
  • Selain berpotensi membantu tidur, magnesium memiliki sejumlah manfaat kesehatan potensial lainnya untuk pemulihan otot.
  • Beberapa penelitian, seperti yang diterbitkan pada Agustus 2017 Journal of Physical Therapy Science, telah menyarankan bahwa rutinitas merendam kaki dalam air hangat juga mungkin memiliki manfaat relaksasi, secara umum.